TRIPLE BOOSTER

Resep membesarkan penis dengan daun bungkus.

Resep membesarkan penis dengan daun bungkus.
Resep membesarkan penis dengan daun bungkus. Resp tradisional membesarkan penis ini datangnya dara sodara kita yang berada didaerah papua. Karena daun inipun (daun bungkus) hanya berada didaerah papua. merupakan tanaman peredu akan tetapi tanaman ini memiliki banyak manfaat dan khasiat yang dipercaya secara turun temurun oleh orang papua.

Daun bungkus pada perkembangannya sangatlah popule dan banyak yang menggunakan oleh para pria yang menginginkan memiliki penis yang besar dan panjang. Selain membesarkan penis daun bungkus juga memiliki berbagai manfaat lain. Manfaat dan khasiat yang didapatkan dari daun bungkus yaitu, 1. Menambah stamina bagi kaum pria. 2. Memperlancar peredaran darah disekitar organ intim pria. 3. Memperbesar dan memperpanjang penis. 4. Mencegah ejakulasi dini pada pria. 5. Menyuburkan sperma.

Cara penggunan bungkus sangatlah bermacam macam, kebiasaan orang papua menggunakan daun bungkus adalah sebagai berikut:
  1. Daun bungkus dikeringkan sampai benar benar kering. setelah itu ditumbuk sampai halus. penggunaannya dijadikan bedak disekitar alat vital pria.
  2. Daun bulus diolah dan dijadikan minyak sehingga bisa dipakai setiap mau melakukan pengobatan.
  3. Penggunaan daun bungkus langsung ditumbuk dan hasil tumbukan langsung dioleskan pada alat vital.
Demikianlah penggunaan daun bungkus atau daun gatal gatal yang biasa digunakan orang papua.

Perlu anda ketahui bahwa efek daun bungkus jika digunakan secara langsung yaitu dengan cara di tumbuk dan langsung dioles ke penis itu akan terasa gatal yang terasa sangat, oleh karena itu sebelum penggunaannya anda harus merasa yakin siap dengan gatalnya..

Related : Resep membesarkan penis dengan daun bungkus.

0 Komentar untuk "Resep membesarkan penis dengan daun bungkus."